Woowww Ini dia STRATEGI RENCANA ROSSI di MotoGP Valencia Biar Juara 2015

STRATEGI RENCANA ROSSI di MotoGP Valencia 2015


Jelang Motogp Valencia, The Doctor sapaan akrab Valentino Rossi  saat ini memang mendapatkan penalti 4 poin terkait insiden kontroversial dengan Marquez di Sepang Malaysia. Selain pengurangan 3 poin dari insiden jatuhnya Marquez di Malaysia, Sebelumnya The Doctor sudah mendapat pengurangan 1 poin saat sesi kualifikasi Q3 di Misano atas insiden dengan Jorge Lorenzo yang dianggap sengaja menghambat lajunya.

Upaya Valentino Rossi Jelang Menghadapi MotoGp Valencia

Kali ini pengajuan banding kembali dilakukan Rossi tanpa di dampingi Movistar Yamaha yang memang sebelumnya pengajuan atas nama tim ke Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) telah ditolak.

Rossi tetap mengantongi penalti 4 poin

Permintaan Rossi kepada CAS (Court of Arbitration for Sport) dalam pers tersebut  membicarakan tentang pengurangan poin dari 3 berubah menjadi setidaknya 1 saja yang dirasa terlalu berat baginya. Hal tersebut disampaikannya demi mewujudkan peluang  menjadi juara dunia ke 10 kalinya mungkin bisa terwujud apalagi dirinya akan mengawalinya start MotoGP Valencia dari barisan paling buncit. Namun  yang paling menarik disini, Rossi memiliki peluang untuk menempati posisi start normal dari hasil sesi kualifikasi nanti.
Penggemar Balap Dunia MotoGP khususnya Fans Valentino Rossi tentu juga antusias menunggu hasil banding tersebut, apakah diterima atau tidak ? kita tunggu saja 6 November 2015 atau 2 hari sebelum Final Motogp Valencia 2015. Sumber ; www.otosip.com

berita otomotif :

persiapan rossi menghadapi GP valencia, persiapan valentino rossi di valencia, srtrategi rossi di valencia 2015,