Persiapan Tim KTM RC16 Di MotoGP Jalani Test di Austria

Persiapan Tim KTM RC16 Di MotoGP 2017

Dani Pedrosa di bujuk KTM
Otosip.com – Sejenak kita abaikan kisruh yang terjadi antara Rossi, Marquest dan Lorenzo. Pabrikan KTM asal austria ini berencana akan ikut kompetisi di kelas kasta teringgi Motogp pada musim 2017.
Sebetulnya pihak KTM ingin unjuk gigi di motogp 2016 namun jatah slot untuk tahun depan sepertinya belum bisa menampung karena kapasitas peserta yang sudah penuh sehingga harus rela mengantri hingga musim depan. sumber;http://www.otosip.com/2448/bersiap-ikuti-motogp-ktm-rc16-jalani-test-di-austria/

Bersiap Ikuti MotoGP

KTM Bersiap Ikuti MotoGP

KTM RC16 Jalani Test di Austria

Rencananya pembalap Mika Kallio di plot sebagai rider KTM untuk melakukan serangkaian uji coba pada 2016. Namun pada kenyataanya berbagai media otomotif menampakkan foto motor sport RC16 dari KTM yang ditunggangi oleh Alex Hofman dalam test rider yang digelar di Austria dengan sponsor utamanya Red Bull.
Urusan pembalap, Dani Pedrosa adalah incaran pertama bagi tim KTM MotoGP yang akan habis masa kontraknya hingga musim depan di Repsol Honda.

berita otomotif :

berita balap gp, berita motogp online, Foto motor ktm rc16, ktm motogp 2016, KTM RC16 MAIN DI MOTOGP 2016, Uji tes ktm untuk musim depan di motogp,