4 Modifikasi Terbaik Yamaha RX KING Terbaru 2015

4 Modifikasi Terbaik Yamaha RX KING Terbaru 2015 - kali ini otokrum akan membahas tentang informasi modifikasi motor Rx King yang terbaru dan terbaik untuk tahun 2015 ini. Desain desainnya sungguh sangat menarik sekali ada 4 motor jenis modif Rx King yang berbeda-beda tetapi sangat maximal semuanya saja.

Mari kita lihat bersama di bawah ini :


 

Modifikasi Yamaha RX KING di atas sungguh sangat menarik sekali mantab dan sangat maximal dengan desain velg ban krum jari-jari dan ban ukuran depan belakang kecil semuanya saja.



 

Modif motor di atas adalah Yamaha RX KING dengan model warna motif hijau metallik bagus luar biasa sekali, desain sangat mengesankan sekali menawan ajib azik. Akan banyak sekali yang menyukainya sungguh desain yang sangat spektakuler sekali.

Model Hijau melingnya sungguh merupakan perpaduan warna modifikasi motor yang sangat agresif serta dinamis sekali. Modifikasi motor Yamaha RX KING warna hijau metalik akan sungguh sangat disukai para pecinta modif motor YAMAHA yang satu ini.

3. Modifikasi RX KING Biru Drag Balap 2015


 

Modifikasi motor YAMAHA RX KING di atas memiliki model motif biru drag balap motor yang sungguh sangat mengesankan sekali, desain sangat fenomenal mantab menarik dan sangat handal sekali. Memiliki model warna monster energy jok putih tangki biru terang yang akan sangat banyak sekali yang menyukai desain model modifikasi RX KING biru memuaskan yang satu ini.


4. Modifikasi RX KING AIR BRUSH Terbaru 2015


Modif terakhir dari 4 modifikasi RX KING di atas ini memiliki penampilan motor modifikasi yang bercorak air brush yang sungguh sangat mengesankan sekali. Terbaru dan terbaik sekali.

Terima Kasih Sudah Kunjungi Kami.


Tags : modifikasi rx king, modifikasi rx king solo, modifikasi rx king 2004, modifikasi rx king terbaru, modifikasi rx king drag, modifikasi rx king 2010, modifikasi rx king 2014, modifikasi rx king medan, modifikasi rx king airbrush, modifikasi rx king jogja, modifikasi rx king solo, modifikasi rx king 2004, modifikasi rx king terbaru, modifikasi rx king drag, modifikasi rx king 2010, modifikasi rx king 2014