Dijamin bikin mata terbelalak deh ngeliat hasil modifikasi yang dilakoni squad Fiber Art ’32 Bangkalan Madura pada Honda C-70 riwayat keluarganya ini. Beneran edan, tampang klasiknya telah sirna berganti gaya bak besutan Lorenzo namun dalam dimensi mini.
sebelumnya mungkin seperti gambar di bawah ini ::::
“Meski imut, desain bodinya didesain proporsional banget mirip ama aslinya,” ungkap R.Chairul Saleh sang owner. Otak kreatifnya adalah Yudi dari Fiber Art’32 Modified yang ternyata masih duduk di bangku SMA.
“Desain bodi kubikin total manfaatin bahan fiber tanpa matras sedikitpun, jadi desain bodi murni kubikin dewe dengan teknik busa foam yang ditutup lapisan fiber. Membentuknya cukup dengan ngelihat gambar M-1 asli yang nampang di majalah Otomodify,” ungkap cowok hypercreative.
Hasilnya sekujur bodi bak tampilan M1, mulai dari desain fairing, tangki, buritan hingga rangka deltaboks fibernya bergaya plek abis dengan besutan pujaan. Namun nggak asal pasang, sebelumnya rangka orsi perlu dibabat abis sektor monokoknya berganti pipa besi sebagai braket kover buritan yang juga sebagai pemegang braket monosok atas.
Sementara rangka tengah cukup ditambah pipa besi melintang sebagai pemegang tangki. Mengimbangi desain bodi aksinya, sektor kaki ditata ulang bergaya motor sport manfaatin sok depan Honda Supra dengan pemanjangan as soknya, ditunjang dengan ajrutan belakang bergaya monosok comot milik Jupiter MX memegang swing arm Honda Grand.
Sementara tapak kaki cukup bergaya jeruji dengan aplikasi pelek Ride It 14” bersanding dengan piranti rem yang makin mumpuni bergaya double cakram. Manyempurnakan tampilan gaharnya, nggak lupa sekujur kover bodi dibalut ulang berlivery khas besutan sang idola namun dengan sponsor utama terpampang nama bengkel kebanggaan.
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id
“Desain bodi kubikin total manfaatin bahan fiber tanpa matras sedikitpun, jadi desain bodi murni kubikin dewe dengan teknik busa foam yang ditutup lapisan fiber. Membentuknya cukup dengan ngelihat gambar M-1 asli yang nampang di majalah Otomodify,” ungkap cowok hypercreative.
Hasilnya sekujur bodi bak tampilan M1, mulai dari desain fairing, tangki, buritan hingga rangka deltaboks fibernya bergaya plek abis dengan besutan pujaan. Namun nggak asal pasang, sebelumnya rangka orsi perlu dibabat abis sektor monokoknya berganti pipa besi sebagai braket kover buritan yang juga sebagai pemegang braket monosok atas.
Sementara rangka tengah cukup ditambah pipa besi melintang sebagai pemegang tangki. Mengimbangi desain bodi aksinya, sektor kaki ditata ulang bergaya motor sport manfaatin sok depan Honda Supra dengan pemanjangan as soknya, ditunjang dengan ajrutan belakang bergaya monosok comot milik Jupiter MX memegang swing arm Honda Grand.
Sementara tapak kaki cukup bergaya jeruji dengan aplikasi pelek Ride It 14” bersanding dengan piranti rem yang makin mumpuni bergaya double cakram. Manyempurnakan tampilan gaharnya, nggak lupa sekujur kover bodi dibalut ulang berlivery khas besutan sang idola namun dengan sponsor utama terpampang nama bengkel kebanggaan.
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id
Modifikasi Extrem Honda C-70 jadi YZR-M1 Lorenzo klop