Mana Satria FU atau mio yang dipilih coba klop

Mana Satria FU atau mio yang dipilih coba klop - terbarukan sekali ada dari otokrum tentang Mana Satria FU atau mio yang dipilih coba klop.

Satria FU atau mio


motor 
mana yang cocokuntuk drag sesuai biaya yang tersediamarikita jabarkan kebutuhan dari masing-masingmotor. Dan tentunya akan berimbas pada danayang dikeluarkan.

Kalau danannya hanya sekitar 5 jutaanlebihbaik jatuhkan pilihan pada motor Yamaha Mio.Pasalnya untuk mengejar budget yang lebihmurahMio rasanya paling pas untuk merubahsetingannya dengan dana tersebutLagi pula,sekarang motor matik makin banyak yang turundalam ajang drag race.
Dengan Yamaha MioAnda tak perlu pusinguntuk membeli gear ratio yang harganyalumayan mahaljadi tinggal mengandalkan padapeningkatan stroke/langkah dan bore up. Untukkedua hal inikisaran dana yang dibutuhkansekitar 3 jutaan.
Ada lagi nih Bro. Selain dua hal tadiuang yangtersisa bisa dimanfaatkan untuk merubahNoken as sesuai kebutuhanapakah untuk 201 m atau 402 m. Terus piranti pengapian dan perangkat CVTtak ketinggalan kudu dirubah untuk menyesuaikan kebutuhan rubahan. Yang lainya tergantung pada keahliansang mekanik memanfatkan part yang adaDengan biaya 5 juta rasanya itu cukup.
Untuk Satria FUbiaya yang harus dikeluarkan jauh lebih mahal dari Yamaha Mio. Dan itu bisa mencapaidua kali lipatnyaPasalnya harga part Suzuki Satria Fu sendiri sudah lumayan mahal.
Beberapa part yang harus dirubah dan butuh biaya yang lumayan seperti Noken as. Part yang satu inipastinya harus dirubahLantas Piston, Naikan Langkah/stroke, Bore up, close ratio, final gear danpengapian sesuai kebutuhan andaTentunya dengan berkonsultasi lebih jauh dengan mekanik andaDenganrubahan ini sajabiaya yang harus dikeluarkan sekitar 9 jutaan.
Untuk pengembangan yang lebih untuk mengoprek motor initinggal bagaimana keahlian mekanik andamerubah tunggangan anda menjadi lebih sangar. Karena biasanya mekanik banyak menggunakan feeling nyauntuk mendapatkan setingan yang tepat.