Woooow Zulham Zamrun Top Scorer JugA Best Player Piala Presiden 2015

Zulham Zamrun, Peraih Top Scorer dan Best Player Piala Presiden 2015Zulham Zamrun mendapatkan 2 gelar di Piala Presiden

Goobola.com – Setelah Zulham Zamrun mendapatkan 2 gelar di Piala Presiden 2015 sebagai pemain terbaik dan top scorer bersama Persib Bandung. Langkah selanjutnya , Pria kelahiran ternate ini akan segera membela Persipare dalam turnamen Habibie Cup.

Peraih Top Scorer dan Best Player Piala Presiden 2015

Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015 tidak terlepas kontribusi pria 28 tahun asal ternate. Zulham menjadi pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak yaitu 6 gol dari 7 kali bermain. Hal ini sekaligus menepis keraguan laskar wong pito dalam merekrutnya dari tim persipura jayapura.
Sepak terjang Zulham dalam memperkuat Persib tidak semulus yang kita lihat. Ada beberapa masalah dengan tim lamanya klub sepakbola Persipura yang sebenarnya zamrun masih terikat kontrak dengannya, kendati demikian, zamrun memilih tetap pindah ke persib lantaran permasalahan administrasi yang di miliki persipura jayapura.SUMBER;http://www.goobola.com/309/zulham-zamrun-peraih-top-scorer-dan-best-player-piala-presiden-2015/#inscore_ifheight_xdc_2766

Gelar Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak

Zulham Zamrun menjadi Top Scorer dengan torehan 6 gol. Ia pun berhak mendapatkan Rp 100.000.000,-. Sementara hadiah sebagai pemain terbaik, iam memperoleh hadiah sebesar Rp 200.000.000,-.
Meski mendapat gelar yang cukup bergengsi ini, zulham tetap merendah dan seakan hasil yang diperolehnya sebagai pemain individu terbaik berkat kontribusi teman teman satu tim, pelatih, para jajaran staff serta dukungan penuh dari para bobotoh maung bandung.
Langkah selanjutnya usai membela Persib, Zulham akan berlabuh membela Persipare dalam turnamen Habibie Cup.

GooBOLA.com :

  • sepak bola
  • zulham zamrun best player
  • zulham zamrun best players
  • zulham zamrun top scorer
  • ,
    Tags: Berita Sepakbola Nasional, Best Player Piala Presiden 2015, Habibie Cup, Maung Bandung, Pemain Terbaik Piala Presiden 2015, Pencetak Gol Terbanyak, Persib Bandung, persib bandung juara, Piala Presiden 2015, Top Scorer Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun