Lorenzo pisah dengan Yamaha MotoGP Valencia 2015

Lorenzo pisah dengan Yamaha MotoGP Valencia 2015

Movistar Yamaha Ceraikan Jorge Lorenzo Usai Motogp Valencia

Jorge Lorenzo Sudah Tak Cocok Tandem Dengan Valentino Rossi
Otosip.com – Kisruh antar pembalap motogp menyebabkan aura negatif bermunculan , sikap yang ditunjukkan seolah mengubur persaingan sehat (fair play) dalam kompetisi motogp tahun ini.
Paska terjadinya kerusuhan yang mewarnai perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia yang tertuju pada Repsol Honda, Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo,Valentino Rossi dan Marc Marquez disaksikan ribuan pasang mata penggemar motogp.
Melihat tidak menunjukkan pembelaanya terhadap rekan satu tim membuat direktur movistar yamaha agak geram. Seiring kejadian tersebut tumbuh Rumor kepindahan rider bernomor 99 makin santer dibicarakan di berbagai media. Sepertinya memang Jorge Lorenzo Sudah Tak Cocok Tandem Dengan Valentino Rossi. Sejauh ini rumor beredar bahwa Movistar Yamaha akan ceraikan Jorge Lorenzo Usai Motogp Valencia. Lantas Kemana jorge Lorenzo akan Pindah?Jorge Lorenzo sebetulnya masih dapat memperpanjang kontrak dengan yamaha 1 tahun kedepan namun tidak menutup kemungkinan motogp 2016, Jorge akan pindah di tim Repsol Honda atau bisa saja di Ducati mengingat sangat berat harus satu bengkel dengan Rossi yang tak berunjung mesra.
Kalau Jorge Pindah ke Honda maka dipastikan akan bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang masih terikat kontrak dengan kubu Honda dimana kedua pembalap menampilkan performa yang bagus.
Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Jorge Lorenzo pindah ke Ducati musim depan, jika hal itu terjadi makan akan bertemu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dan harus melepas salah satu pembalap yang sudah menunjukkan penampilan terbaiknya di motogp 2015. Kepastianan Movistar Yamaha Ceraikan Jorge Lorenzo bisa saja terjadi, Semua akan lebih jelas usai seri terakhir motogp valencia 2015 yang akan dilangsungkan 8 november 2015 nanti. Sumber ;http://www.otosip.com/2442/movistar-yamaha-ceraikan-jorge-lorenzo-usai-motogp-valencia/